Polsek Bogor Barat Lakukan Silaturahmi Sambil Beribadah

    Polsek Bogor Barat Lakukan Silaturahmi Sambil Beribadah

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Sindang Barang Polsek Bogor Barat Jajaran Polresta Bogor Kota Polda Jabar lakukan silaturahmi bersama warga masyarakat selesai pelaksanaan Sholat Jum’at.

    Hal itu sesuai dengan perintah Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat.

    “Selain melaksanakan ibadah, anggota kami rutin lakukan silaturahmi dengan jemaah, sekaligus sebagai salah satu sarana untuk pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    “Ditengah padatnya kegiatan Kepolisian pada saat ini, pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi prioritas utama kami, ” sambungnya.

    Berlokasi di Masjid Al Ikhlas RW 5 Kelurahan Sindang Barang Bogor Barat, terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Suradal laksanakan silaturahmi kepada jemaah usai pelaksanaan Sholat Jum’at.

    “Melalui kegiatan ini kita bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kedepannya, ” pungkas Kapolsek.

    Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan nomor aduan kepada masyarakat bilamana mengetahui adanya tindak pidana ataupun memiliki keluhan untuk dapat melaporkan secara langsung kepada whatsapp Hot Line no aduan Kapolresta di nomer 087810010057, selama 1×24 jam. Dimana no tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Bogor Kota.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Loji Meriah Bazar Murah, Polsek Bogor Barat...

    Artikel Berikutnya

    Nikmatnya Shalat Subuh Polsek Bogor Barat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polres Karawang, Cegah Tindak Kejahatan Malam Patroli Połsek Cikampek Pantau Depo Pertamina 
    Gelar Patroli Kewilayahan, Polsek Klari Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif
    Polsek Klari Polres Karawang Tingkatkan Patroli Kewilayahan 

    Ikuti Kami